Rabu, 27 Juli 2011

wahai sahabat


Dear sahabat-sahabatku tersayang,

Tak terasa kita kini tlah dewasa. Bukan anak TK lagi yang tak banyak mengerti. Sahabat Sahabatku, kini kita tlah di bangku SMA yang artinya ini adalah gerbang menuju masa depan.  Ingatkah engkau, masa TK dulu betapa tak banyak yang kita tau. Hanya bersenang-senang dengan sedikit perjuangan. Kemudian tibalah masa SD. Sangat indah, dimana aku menemukan kalian sebagai sahabatku. Saat  itu, aku mulai merasa betapa berharganya memiliki sahabat. Ada yang selalu membesarkan hatiku, ada yang selalu mengatakan padaku semua akan baik-baik saja. Hahaha.. rasanya memalukan dan menyedihkan karena setelah ku pikir-pikir aku sering tak dapat menjaga ego ku dan ingin menjadi orang lain. But forget it! The important is “best friend”. J
            Meluncur ke masa SMP, emosi semakin terkendali, rasa menghargai antar teman mulai tampak. Alhamdulillah. Kala itu semangatku tinggi tuk belajar, itu tujuan utama ku. Tapi, Alhamdulillah aku tak melupakan sahabat-sahabatku. Sebisa mungkin kami bersaing sehat dan merekapun tetap bersamaku. Tak meninggalkanku sedikitpun. Ini menyenangkan. Sedikit elegi, tapi kala itu aku tak menangis sendiri. Aku punya sahabat seperi mereka so, i can lay my head on their shoulders. U.U
           
            Seperti biasa, aku juga punya sahabat disini meski baru satu tahun. Tapi menurutku, sahabat bukan seberapa lama kita mengenal mereka, bukan dari mana SMP mereka, apalagi seberapa kaya mereka. Gubrak!!! Tapi sahabat itu, seseorang yang bisa memaami kita, dan kitapun belajar memahami meraka. Itu poin pentingnya. Tentunya, memahami dalam hal yang baik.  Memang aku tak dapat menjamin bahwa kita bisa benar-benar saling memahami tapi yang penting selalu berusaha dan belajar kan? Akupun masih selalu belajar memahami Ibundaku. Apa yang beliau suka, yang tidak, prinsip hidupnya, dan lain sebagainya.  Apalagi memahami kalian yang berada dalam satu masa dengan ku. Tapi, sebisa mungkin aku berusaha  kok.
            Jadi teringat olehku, setelah beberapa waktu tak bertemu karna kesibukan masing-masing oleh kegiaan sekolah, akhirnya aku bisa reuni kecil dengan sahabat-sahabatku walaupun tak  lengkap. Ternyata, karakter kalian tak berubah kawan. Tak ada  yang berbeda  dengan tingkah kalian , tetap aneh,imbisil,alay...hehehe bukan bukan. Tetap baik, pengertian, asyik, gokil  ya gitu dech. Waitssss.. tapi ada yang berbeda. Kalian  kini tlah semakin dewasa  dimasa  SMA ini. Glad to know  that bebebs! Subanallah, entah belajar dari mana tapi, aku sangat senang. Pemikiran kalian yang  tak lagi dengan emosi, saling menghargai, dan penuh dengan khusnuzan. Alhamdulillah 
             Ku tau kau tak selalu bersamaku, mungkin kita beda SMP atau SMA dan akupun tau, kalian pasti akan menemukan sahabat baru. Tapi, biarkan aku memanfaatkan kesempatan yang diberikan Allah, yaitu punya sahabat seperti kalian. Men-stempel brand BEST  FRIEND di jidat kalian. Aku juga tak mengharuskan kalian selalu berada di dekatku, karna ku tau kita punya tujuan masing-masing dan segala kesibukan yang berbeda. Aku juga tak memaksa kalian untuk menjadikanku tempat curhat dan tempat keluh kesah kalian sebab ku tau aku tak sempurna. Aku mungkin tak bisa berbuat banyak. Tapi yang terpenting, aku ingin selalu ada disaat kalian membutuhkanku. Semoga bersahabatan kita slalu terjaga, selalu terjaga ukhuwahnya dan semoga tak akan berakhir seperti yang banyak terjadi di luar sana. Amiiin . Love u all. Muach ,,,muach :*  


Thank’s to:
©Allah SWT©
©Muhammad SAW©
©Ibunda
©Ayahnda
©Kakak
©Sahabat dari TK
©Sahabat sejak SD
©Sahabat sejak SMP
©Sahabat SMA

                                                                                   

Tidak ada komentar:

Posting Komentar